Friday, 16 March 2012

Cilacap Geger Akibat Kasus Aborsi.


Heboh Warga Cilacap , Jawa Tengah digegerkan dengan kasus dugaan aborsi. Polisi menggerebek praktek dokter berinisial RD yang berada di Jalan Gatot Subroto, Cilacap, Jawa Tengah. Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menemukan potongan-potongan tubuh janin di dalam septic tank atau tempat pembuangan kotoran manusia. Lokasi kejadian sudah digaris polisi dan dikerumuni warga cilacap.

"Polisi menemukan 15 potongan tulang bayi dalam septic tank," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cilacap, Ajun Komisaris Polisi Guntur Saputro di lokasi kejadian, Kamis 16 Maret 2012.
Polisi saat ini masih mencari tahu lokasi-lokasi yang diduga menjadi titik-titik pembuangan janin. Untuk mencari tahu total jumlah janin di dalam septic tank, polisi menggunakan pompa air.

"Diduga masih banyak lagi janin yang berada di septic tank dan di titik lain," kata Guntur. Diduga, janin-janin itu disembunyikan, dibuang, atau dikubur di kawasan areal praktek dokter seluas sekitar 200 sampai 300 meter persegi ini. Selama dua hari ini, polisi terus menggeledah lokasi kejadian yang diduga menjadi lokasi utama praktek aborsi. "Kami masih melakukan investigasi dan pengembangan terus atas kasus ini," kata Guntur.
sumber :http://nasional.vivanews.com/news/read/297035-pasien-tersangka-aborsi-cilacap-tes-dna

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More