Friday 16 March 2012

Dokter Pelaku Aborsi Cilacap Diduga Ayah Tiri Artis Vicky Shu



Pelaku Dokter Aborsi Ternyata mantan Ayah Tiri Artis Vicky Shu.Polisi menangkap dokter RD sebagai tersangka utama  kasus dugaan praktik aborsi di Cilacap, Jawa Tengah. RD yang ditangkap bersama lima tersangka lain ini merupakan mantan ayah tiri salah satu artis yang sedang naik daun, Vicky Shu."Statusnya mantan ayah tirinya (Vicky Shu). Dia cuma nikah sebentar dengan Ibunda Vicky dan sudah cerai lama," kata Kasubag Humas Polres Cilacap, AKP Siti Khayati, saat dihubungi Jumat, 16 Maret 2012.

Namun, Siti menjelaskan kalau Vicky Shu tidak ada kaitan dengan mantan ayah tirinya itu. Vicky Shu sendiri belum berhasil dikonfirmasi. Telepon Vicky dan manajernya yang berulang kali dihubungi  VIVAnews tidak diangkat.Sebelumnya, polisi menemukan 15 potongan tulang bayi yang diduga kuat merupakan korban aborsi dokter berinisial RD di kota Cilacap, Jawa Tengah. Dari buku tamu, polisi menemukan total pasien aborsi mencapai 500 orang. 
Dokter Pelaku Aborsi RD melakukan praktik aborsi di kediamannya yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kota Cilacap. Potongan-potongan tubuh janin itu sebagian besar ditemukan di dalam septic tank atau tempat pembuangan kotoran manusia. Polisi meyakini janin-janin yang dari hasil aborsi juga disembunyikan atau dikuburkan di beberapa tempat lain.

sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/296987-doktor-aborsi-mantan-ayah-tiri-vicky-shu

1 comments:

Assalamualaikum...
senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 270 juta dan di bank totalnya 350 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sementara kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah konsultasi dengan Mbah Saroh hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama saya pikir2
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dan semua petunjuk Mbah Saroh saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya, berkat pesugihan putih mbah saroh akhirnya uang gaib 1,5m yang saya pesan benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih Mbah Saroh saya tidak akan melupakan jasa mbah. yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.pesugihanputih.ga atau KLIK DISINI












































































































Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More