Friday, 16 March 2012

Dokter Pelaku Aborsi Cilacap Diduga Ayah Tiri Artis Vicky Shu



Pelaku Dokter Aborsi Ternyata mantan Ayah Tiri Artis Vicky Shu.Polisi menangkap dokter RD sebagai tersangka utama  kasus dugaan praktik aborsi di Cilacap, Jawa Tengah. RD yang ditangkap bersama lima tersangka lain ini merupakan mantan ayah tiri salah satu artis yang sedang naik daun, Vicky Shu."Statusnya mantan ayah tirinya (Vicky Shu). Dia cuma nikah sebentar dengan Ibunda Vicky dan sudah cerai lama," kata Kasubag Humas Polres Cilacap, AKP Siti Khayati, saat dihubungi Jumat, 16 Maret 2012.

Namun, Siti menjelaskan kalau Vicky Shu tidak ada kaitan dengan mantan ayah tirinya itu. Vicky Shu sendiri belum berhasil dikonfirmasi. Telepon Vicky dan manajernya yang berulang kali dihubungi  VIVAnews tidak diangkat.Sebelumnya, polisi menemukan 15 potongan tulang bayi yang diduga kuat merupakan korban aborsi dokter berinisial RD di kota Cilacap, Jawa Tengah. Dari buku tamu, polisi menemukan total pasien aborsi mencapai 500 orang. 
Dokter Pelaku Aborsi RD melakukan praktik aborsi di kediamannya yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kota Cilacap. Potongan-potongan tubuh janin itu sebagian besar ditemukan di dalam septic tank atau tempat pembuangan kotoran manusia. Polisi meyakini janin-janin yang dari hasil aborsi juga disembunyikan atau dikuburkan di beberapa tempat lain.

sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/296987-doktor-aborsi-mantan-ayah-tiri-vicky-shu

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More