Wednesday 14 March 2012

Apa Yang Terjadi Bila Anang Ketemu KD

Pertemuan Anang dan KD tiba-tiba terjadi begitu saja disebuah program musik yang ditayangkan secara langsung oleh stasiun tv RCTI.Keduanya terlihat diam saja tanpa terjadi dialog yang biasa mereka lakukan seperti dahulu pada saat mereka masih berstatus sebagai sumai istri.Anang dan KD.

Pertemuan ini merupakan peristiwa langka semenjak keduanya bercerai november 2009 silam.Menurut Anang, pertemuannya dengan Krisdayanti sama sekali tidak direncanakan. Semuanya berlangsung spontan. Momen tersebut lantas dimanfaatkannya sebagai ajang silaturahmi. Perasaannya biasa saja. Tidak seperti ketika mereka masih saling cinta Anang-KD.

Anang Berkata "Tadi kan pertemuannya memang nggak direncanakan, silaturahmi saja. Ya aku berpikiran baik. Nggak ada rasa apa," ujar Anang, Rabu, (14/3/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Diakuinya tidak ada pembicaraan apapun ketika bertemu bekas istrinya. "Nggak ngobrol apa-apa," ucapnya. Bapak beranak dua itu, juga enggan membicarakan pertemuannya dengan Krisdayanti. Bahkan, ia sungkan mengomentari kualitas suara Krisdayanti, yang juga menyanyi dalam acara Dahsyat itu jelas Anang Hermansyah.

"Jangan ke arah situ pertanyaannya," elaknya. Anang dan Krisdayanti menikah pada Agustus 1996 lalu. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, Aurel dan Azriel. Rumahtangga mereka tidak bertahan lama karena acapkali dilanda prahara. Pada November 2009 mereka memutuskan bercerai.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More