Monday 12 March 2012

Mobil Nissan Jukee Terbakar,Apa Tanggapan Nissan?

Nissan Indonesia menyatakan insiden terbakarnya Nissan Juke Yang dikendarai Model Remaja Olivia Dewi PADA Sabtu Dini Hari Tadi, 10 Maret 2012, merupakan KASUS Date Nilai Yang pernah terjadi di Indonesia sejak SUV andalannya Suami PADA diluncurkan Mei 2011.
Direktur Nissan Indonesia Teddy Irawan mengatakan, selama inisial perusahaannya Belum pernah menerima keluhan adanya masalah yang fatal bahasa Dari pengguna Juke. "Yang INI yang pertama kali kejadian diindonesia," Kata dialog Canada produksi sambungan Telepon kepada VIVAnews.
Diterangkan kepolisian, Nissan Juke bernomor Polisi B 60 GOH Yang dikendarai melaju kencang Olivia menuju Bundaran HI, sebelum akhirnya menabrak tiang Reklame, Dan Langsung Terbakar Hebat di depan Mid Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Olivia tewas seketika sedangkan Satu Teman laki-lakinya mengalami luka bakar Parah.
"Melihat kronologinya, sepertinya Cara berkendaraannya Tak sesuai standar," Kata Teddy.Jadi, * Menurut dia, BISA Saja saat menabrak tiang Lalu Timbul Percikan api membakar Dan Langsung Kendaraan. Teddy menyatakan kondisi saling melengkapi ITU Tak Cuma BISA terjadi PADA Juke, TAPI juga PADA Kendaraan Lainnya."TAPI bagaimana pun, Kami Tetap Akan menunggu Investigasi Polisi," Kata Teddy.
Penggunakan Sistem kemanan mobil Yang dipasarkan di harga Rp243 -253 Juta Suami * Menurut Teddy telah sesuai standar Eropa New Car Assessment Programme (Euro NCAP). Bahkan, dalam pengujian, Nissan Juke menyabet Bintang lima, standar tertinggi PENILAIAN.
Mobil Suami dilengkapi beberapa SISTEM keamanan, saling melengkapi ganda airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). ABS Akan memompa rem 18 Kali per detik, sehingga roda mengunci saat pedal MEDIA NUSANTARA rem diinjak.
EBD merupakan SISTEM Yang memantau Catatan Notes Kendaraan Serta penumpang, sehingga secara OTOMATIS Daya pengereman Akan disebar sesuai kapasitas, sehingga lebih efektif. Selain ITU, BA merupakan SISTEM pemberi Daya pengereman Perhubungan saat menginjak rem secara mendadak.
Juke merupakan salat Satu mobil terlaris Nissan di Indonesia. Meski Baru diluncurkan Mei 2011, hingga Desember Nissan telah Menjual 9,573 satuan atau menyokong 17 persen khususnya bahasa Dari jumlah umum dan administrasi Nissan Sepanjang 2011, yaitu 56,193 unit. Nissan Juke hanya kalah bahasa Dari Grand Livina (25,325 unit) Dan Nissan March (12,345 unit).

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More