Wednesday 14 September 2011

Harga emas dipastikan naik lagi pada akhir 2011

Emas batangan (AP Photo/ Petr David Josek)Komoditas emas lagi-lagi menjadi buruan investor setelah menguat Kembali di Tengah Krisis Finansial kekhawatiran bahwa di Yunani bakal mempengaruhi perekonomian eropa. Bahkan harga emas diperkirakan Akan Terus Naik Dalam, beberapa Pekan mendatang.

Seperti Dikutip dari Laman Thestreet.com, harga emas UNTUK Pengiriman PADA Desember Naik US $ 16,80 US $ 1.830,10 menjadia PADA perdagangan Comex divisi dari New York Mercantile Exchange.

PADA perdagangan Senin, Waktu setempat atau Selasa, 14 September 2011, Komoditas emas diperdagangkan PADA Sempat tingkat Tertinggi senilai US $ 1.838,90 murah terendah US $ 1.794,80 per ons.

Sementara ITU Pusat Penjualan emas di Indonesia, Unit Bisnis Pengolahan murah Pemurnian (UBPP) Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk menetapkan harga emas ukuran 1 gram harga jual Rp570 ribu PADA per gram.

Tak biasanya, PADA perdagangan hari ini hingga pukul 8. 14 WIB, UBPP Logam Mulia menyediakan stok UNTUK Tidak Penjualan emas UNTUK ukuran 10 hingga 1000 gram. Stok emas Yang diperjualkan PADA hari ini Hanya UNTUK emas berukuran 1 hingga 10 gram.

"Penguatan suku bunga tampaknya cara membuat harga emas Akan Terus berfluktuasi Dalam, beberapa SESI perdagangan mendatang, seiring kekhawatiran Yunani masuk ke Jurang standar," kata Analis Riset FastMarket James Moore.

Sementara ITU, Laman economictimes mengutip Analis Matt Zeman KEUANGAN Kingview mengatakan bahwa Masyarakat Kini Menunggu perkembangan terbaru Puyeng Dari Kawasan eropa.

Yunani diperkirakan bakal menghadapi Krisis Bantuan KEUANGAN jika bailout Yang disiapkan kehabisan amunisi. Walaupun sejumlah pemimpin Negara eropa Telah memberikan Sinyal bahwa mereka mengambil Langkah Yang Akan diperlukan Akan Yunani dapat terhindar Dari ancaman default.

Ketidakpastian Mengenai perekonomian Yunani Kini Serta perlambatan Ekonomi Dunia diperkirakan kenaikan harga Akan menggiring beberapa PADA emas Pekan mendatang.

Investor umumnya menilai Logam mulia tersebut sebagai Aset Investasi Yang relatif stabil ketika Prospek Ekonomi diselimuti ketidakpastian.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More